Bupati Tegaskan Kedisiplinan, Hari Pertama Kerja Disdukcapil Lutim Kembali Melayani

Daerah19 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Pasca libur lebaran Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Luwu Timur langsung aktif melayani seperti biasanya, Selasa (16/4/2024).

Nampak sejumlah staf pegawai di Disdukcapil Lutim sibuk melayani masyarakat.

“Di Apel tadi, kami diarahkan langsung pak Bupati untuk aktif kembali melayani masyarakat seperti di hari kerja biasanya. Selain itu, Bupati juga megarahkan agar bersih-bersih kantor termasuk halaman kantor untuk kenyamanan dalam melakukan aktivitas,” Tutur Maman (Sapaan Akrabnya) saat melayani masyarakat membuat akte kelahiran dan menambah anggota keluarga dalam Kartu Keluarga (KK).

Sebelumnya, Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim saat memimpin apel pagi pertama pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, diihadapan peserta apel yang terdiri dari pejabat esselon II, III, IV dan seluruh staf. Budiman menegaskan kembali betapa pentingnya disiplin kerja dan kinerja tinggi dari seluruh pegawai.

“Ini adalah awal kembali masuk kantor setelah 10 hari lamanya libur. Tidak bersyukur kah kita libur sepanjang itu? Dan kalau masih ada yang ingin tambah libur, itu namanya keterlaluan dan tidak punya niat baik terhadap daerah ini,” tegas Budiman di halaman kantor Bupati Lutim, Senin (16/04/2024). (Rm)