by

Paripurna PAW Akhirnya di Gelar DPRD Toraja Utara

Rantepao, Penalutim.com – Rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Toraja Utara Penggantian Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2014-2019 akirnya digelar oleh DPRD Torut.

 

penalutim

Ketua DPRD Torut, Stepanus Magatta, di ruang paripurna DPRD Torut, Selasa 12 Juli kemarin. Torut Stepanus Mangatta yang didampingi oleh rohaniawan membacakan langsung sumpah dan janji anggota DPRD Torut.

 

Ketua DPRD Torut mengatakan, bahwa dalam pengucapan janji tidak saja asal diucapkan tetapi betul-betul dengan hati yang tulus dan mendalam, karena tujuannya untuk memegang tugas dan tanggung jawab baik kepada bangsa dan negara.

 

Sekda Lewaran Rantelabi yang mewakili Bupati Torut mengatakan, atas nama Pemkab Torut, selamat dan sukses kepada anggota DPRD yang menggantikan, Pakkan Sallao, dengan harapan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam untuk kemajuan Torja Utara kedepan yang lebih baik.

 

Pakkan Sallo anggota DPRD Fraksi Partai Dasdem meninggal dunia pada akhir tahun 2015 lalu, kini resmi digantikan oleh Timotius Tandi Bua untuk melanjutkan sisa masa jabatan 2014-2019. (Red)

 

 

 

Comment

News Feed