by

DPRD Lutim Selenggarakan Sidang Paripurna Laporan Reses Perseorangan

Luwu Timur, Penalutim.com – DPRD Luwu Timur menyelenggarakan sidang paripurna laporan tim reses perseorangan, Rabu 13 Juli 2016.

 

Penalutim

Thorig Husler Bupati Luwu Timur hadir bersama wakilnya Irwan Bachri Syam, dan kepala satuan kerja perangkat daerag (SKPD) pemerintah daerah Luwu Timur. Agenda tersebut dibuka langsung oleh ketua DPRD Lutim, Amran Syam.

 

Dari hasil reses yang dilakukan banyak usulan dan keinginan masyarakat, seperti perbaikan infrastruktur di daerahnya masing-masing. A. Endi B. Shin Go daerah pemilihan I, Malili- Angkona, mendapat kesempatan pertama untuk melaporkan hasil reses perseorangan yang dimulai dari tanggal 30 Juni hingga 3 Juli.

 

Endi memaparkan dari hasil reses perseorangan yakni, adanya usulan dan masukan maulai dari permintaan pembangunan drainase, pemabangunan jalan rani, program listrik gratis, hingga penambahan dokter di Puskesmas Ankona.

 

Usulan dan masukan yang masuk kepada para legislator mulai dari permintaan pembangunan drainase, pembangunan jalan tani, akses jalan beton yang mengalami kerusakan, jalan lingkungan, realisasi program listrik gratis hingga penambahan dokter di Puskesmas Angkona,” Ungkap Endi dalam laporannya, Rabu (13/7).

 

Selanjutnya Herdinang yang merupakan anggota DPRD fraksi Demokrat yang melaloprkan reses perseorangan di daerah pemilih II Towuti, Nuha, dan Wasuponda.
Hendinang mengatakan, selama reses berlangsung, rekan-rekan legislator menerima sedikitnya 1000 usulan dan masukan dari masyarakat. Namun menurut Hendinang hanya memili menjadi 25 usulan yang merupaka prioritas dari seluruh usulan yang diterima. (Red)

 

Comment

News Feed