Jelang HUT Belneg, Kepala Kesbangpol Gelar Pertemuan Bersama Kader Belneg

Daerah15 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Kepala Kesbang Pol Kab.Luwu timur, Guntur Hafid gelar pertemuan bersama kader Bela Negara (Belneg), dari angkatan 1 sampai 4 di lokasi BCC Desa Baruga Kec.Malili, Minggu (12/12/2021).

Dalam pertemuan tersebut,  Guntur memberikan masukan dan saran terkait Belneg kedepan.

“Yang harus kita lakukan bersama, salah satunya Belneg, harus menjadi forum agarorganisasi berbadan hukum.” kata Guntur.

Menurut Guntur, pada tanggal 19  Desember hari ulang tahun Belneg. Biasanya, setiap tahun kita lakukan denga semarak. Namun, sudah 2 tahun ini, kita tidak bisa lakukan seperti tahun-tahun kemarin. dikarenakan pandemi Covid 19.

Tapi meski demikian, lanjutnya, pada tanggal 19 Desember tahun ini kita akan lakukan beberpa kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Belneg.  Seperti, berkemah di malam 19 Desember, paginya  bisa melakukan bakti sosial yakni bersih-bersih di pinggir Sungai Malili.

Sulkifli sapaan akrapnya Songko Lotong yang ditunjuk sebagai kordinator kegiatan, sangat merespon dan berterimakasih  karena sudah meluangkan waktunya untuk kami bersilahturahim kepada kita semua dan insya Allah, kami akan lakukan masukan dan arahan pak Guntur.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob