Penuhi Permintaan Masyarakat, KM4W Gelar Live Musik di Pujasera Towuti

Lifestyle64 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Setelah sukses gelar Live Musik di Pujasera Wasuponda. Komunitas Musisi Empat Wilayah (KM4W) kembali jalankan program prioritasnya untuk meramaikan Pujasera yang berada di Empat Wilayah terdampak Tambang. Tepat malam Minggu, (22/7/2023) program Live Musik KM4W tersebut akan dilaksanakan di Kecamatan Towuti yang dikordinir langsung oleh Kordinator Wilayah Kecamatan Towuti.

Bagi kamu yang suntuk dengan rutinitas pertambangan di wilayahmu, ingin cari tempat hiburan menghilangkan penat di kampung yang minim dengan hiburan. #AyokePujaseraTowuti malam Minggu bersama, keluarga, teman, sahabat. Sambil menikmati jajanan UMKM di Pujasera. Dan tentu terhibur dengan Performance dari penampilan Talenta Musisi KM4W.

Sekedar informasi, program Live Musik ini merupakan Sebuah gagasan pemberdayaan Musisi 4 Wilayah dan Pemberdayaan UMKM di 4 wilayah terdampak tambang. Dicetuskan oleh penggagas KM4W yang disasarkan di ruang publik atau tepatnya di Pujasera 4 wilayah terdampak tambang di Kabupaten Luwu Timur. Gagasan ini mendapat respon positif dari berbagai pihak terkhusus bagi masyarakat pencita musik dan UMKM yang berada di wilayah terdampak tambang.

Program ini dicetuskan oleh sejumlah pencetus KM4W dan didukung oleh hasil uji publik di Live musik Pujasera Wasuponda yang digelar beberapa waktu lalu. Masyarakat Terdampak menginginkan Live Musik Rutin di Laksanakan di Pujasera, setiap Malam Minggu.

“Ini program positif dan memberi manfaat bagi masyarakat,  khususnya bagi pencita musik, UMKM, dan masyarakat pada umumnya. Jangan hanya malam ini saja, tapi bagusnya kalau setiap malam Minggu” tutur masyarakat yang hadir menyaksikan dan menikmati kuliner di Pujasera Wasuponda, Sabtu (15/7/2023).

Kabarnya, KM4W juga akan meriahkan HUT PT Vale yang ke-55 Tahun yang dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2023. Dan lanjut melaksanakan Live Musik di Pujasera Malili pada tanggal 5 Agustus 2023. (Ed)