by

Gelar Kompetisi Game Online, Aqsa : Tidak Semua Pemain Game Tidak Memiliki Masa Depan

Penalutim.com, Luwu Timur – Kembali para pemuda lutim yang bergabung dalam organisasi Pemuda Lutim Peduli Kampung mengadakan kompetisi game online. Kali ini, mencoba mengkolaborasikan kompetisi game online yang sudah sangat terkenal baik kalangan lokal maupun internasional yakni PUBG & MOBILE LEGEND.

Menurut Aqsa selaku ketua dalam kegiatan ini, tujuan kami adakannya kompetisi ini yaitu untuk membantu memfasilitasi para player game online yang memiliki skill untuk kemudian kami rekomendasikan menjadi player E-Sport ESI Kabupaten Luwu Timur, Jumat (02/07/2021).

“Team yang menjadi juara dalam kompetisi ini akan kami rekomendasikan menjadi player E-Sport ESI Kabupaten Luwu Timur yang nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Luwu Timur di kompetisi Nasional bahkan Internasional. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi antar pemain se – Luwu Timur untuk saling mengasah kekompakan antar pemain dalam satu tim,” ucapnya.

“Dalam kompetisi ini, kami mengutamakan kalangan muda-mudi asli Luwu Timur. Namun, kami juga tidak menutup kesempatan bagi kalangan dewasa maupun anak-anak,” tambahnya.

Lebih lanjut, Aqsa, kita semua menyadari, perkembangan game online saat ini mendapatkan respon negatif dari berbagai pihak terutama orang tua. Namun, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan nilai plus bagi para player games yakni tidak semua pemain game itu tidak memiliki masa depan, karena saat ini sudah banyak yang mendapatkan penghasilan dari bermain game. Bahkan dapat mengharumkan nama daerah di kanca Nasional ataupun Internasional.

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan di masa pandemi covid-19, kami akan menghimbau ke semua peserta agar selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi prokes sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Kami dari panitia akan menyiapkan beberapa fasilitas dalam mencegah penyebaran Covid-19. Begitupun dengan para player, kami tidak akan mengikutkan team yang tidak mematuhi prokes kesehatan,” jelasnya.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, para peserta dapat bermain dengan baik dan bisa mengembangkan potensi E-Sport di Luwu Timur ini,” harapnya.

Penulis : Hafid
Editor : Redaksi
Foto : Ilustrasi

News Feed