by

Kades Balambano Janjikan Rp100 Juta Untuk Bangun Lapangan Futsal, Resmi Siap Hibahkan Tanahnya

Penalutim.com, Luwu Timur – Masyarakat Dusun Balambano dijanjikan dana Rp 100 juta yang rencananya akan digunakan untuk pembangunan lapangan futsal di Dusun Balambano, kecamatan Wasuponda, Luwu Timur. Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Balambano, Hairullah di hadapan sejumlah Pemuda Dusun Balambano saat ia dikunjungi,  Senin (5/10/2020).

“Anggaran dana tersebut bisa digunakan ketika masyarakat dusun Balambano ada yang siap untuk mengibahkan tanahnya agar cepat diproses,” ungkap Hairullah kepada sejumlah Pemuda Balambano.

Hairullah melanjutkan, bahwa di dusun Balambano tidak akan pernah ada lapangan Futsal jika tidak ada masyarakat yang hibahkan tanahnya.

“Tidak akan ada lapangan futsal di Balambano sampai kapan pun, jika masyarakat dusun Balambano tidak siap untuk mengibahkan tanahnya,” tegas Hairullah.

Menanggapi hal tersebut, Resmi yang merupakan masyarakat Dusun Balambano mengaku siap menghibahkan tanahnya untuk lapangan futsal demi memenuhi kebutuhan pemuda Dusun Balambano.

“Saya rela hibahkan tanah saya untuk kebutuhan pemuda Balambano yang selama ini mereka sangat impikan. Selain itu juga karena saya melihat pemuda di sini setiap ingin main futsal, mereka harus manggunakan motor ke Wasuponda ataupun Malili, ini sangat mengkawatirkan bagi mereka. Apalagi di sini sudah banyak yang menjadi korban kecelakaan motor,” kata Resmi kepada Penalutim.com.

Resmi berharap semoga proses hibah tanah miliknya segera selesai, sehingga lapangan futsal di Dusun Balambano ini segera dibangun.

“Saya berharap agar proses hibah tanah saya ini segera selesai dan lapangan Futsal itu segera dibanggun,” harapnya.

 

Penulis : Yolan Johan

Editor : Redaksi

Foto : Yolan Johan

News Feed