by

Komunitas Kreatif, Gubernur Sulsel : Dalam Waktu Dekat Pemuda Sulsel Miliki Wadah “Creative Hub”

Penalutim.co.id, Makassar – Komunitas Kreatif Sulawesi Selatan dalam waktu dekat ini, akan memiliki wadah Creative Hub. Hal ini disampaikan Gubernur Sulawesi Selatan,  Prof HM Nurdin Abdullah (NA) dalam Facebooknya, Senin (3/12/2018).

“Akhir pekan lalu, saya menghadiri acara sharing komunitas kreatif yang diadakan di pekarangan rumah jabatan gubernur. Berbicara soal komunitas kreatif, Insya Allah dalam waktu dekat anak muda Sulsel akan memiliki wadah yang kami sebut Creative Hub” Tulis NA dalam akun Facebboknya.

Menurut Gubernur Sulsel,  Wadah Creative Hub akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, ruangan, studio digital, studio musik, ruang meting dan ruangan lain yang disediakan untuk anak muda.

“Di dalamnya,  akan ada ruang eksibisi, studio digital, studio musik, ruang meeting dan ruangan lain yg disediakan untuk para anak muda menyalurkan kegiatan dan ide positifnya tanpa dipungut biaya”

Gedungnya pun didesign oleh para arsitektur muda dari Sulawesi Selatan. “Kami memanfaatkan gedung PLUT yang berlokasi di tanjung bunga dan direnovasi sekeren dan senyaman mungkin… Insya Allah tahap renovasi akan dilaksanakan tahun 2019, mohon doanya”

Diketahui sebelumnya, Gubernur Sulawesi Selatan,  Prof HM Nurdin Abdullah (NA) membuka kegiatan Ruang Ekpresi, Temu Dan Sharing Komunitas Kreatif Sulsel, di Baruga Patingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Tangka, Minggu (2/11/2018).

 

Penulis : Ahmad

Editor : Risal

Foto : Facebook Nurdin Abdullah

Comment

News Feed