by

Xiaomi Buka Toko Resmi di Shopee

Jakarta, Penalutim.co.id – Xiaomi menggandeng e-Commerce Shopee untuk meluncurkan Official Store (toko resmi) miliknya. Kerja sama strategis ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) pada Jum’at, (19/1/2018) di Jakarta.

CEO Shopee, Chris Feng, mengatakan kerja sama ini sekaligus memperkuat komitmen Shopee untuk memberikan beragam pilihan produk kepada pengguna. Xiaomi melalui Official Store tak hanya menjual smartphone, tetapi juga berbagai produk lain di Shopee.

Dalam beberapa tahun terakhir, kami melihat pertumbuhan signifikan untuk pembelian produk elektronik, khususnya smartphone, secara online. Maka itu, kami menyambut baik kerja sama dengan Xiaomi untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna dan memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik,” tutur Chris dalam acara penandatangan MoU Kerja Sama Shopee dan Xiaomi tersebut.

Selain itu, kerja sama ini juga menunjukkan adanya kesamaan visi dan misi antara Shopee dan Xiaomi yaitu ingin memberikan akses untuk produk teknologi secara lebih baik.

“Kami optimistis kerja sama ini akan berbuah baik dan memberikan keuntungan untuk lebih dari 25 juta pengguna Shopee di Indonesia. Mereka kini bisa mengakses langsung produk Xiaomi melalui kami,” ungkapnya.

Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, mengatakan sinergi ini akan semakin mempermudah penjualan berbagai produknya di Indonesia. Ia yakin kerja sama ini akan memberikan lebih banyak peluang bagi konsumen untuk membeli produk Xiaomi.

“Indonesia merupakan pasar penting bagi kami dan tahun ini kami akan bawa lebih banyak produk inovatif ke pasar, termasuk Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat yakin Shopee dengan penggunanya yang banyak di Indonesia bisa membuat kami memberikan lebih banyak peluang untuk konsumen berbelanja,” tambahnya di kesempatan sama.

Adapun seluruh produk yang terdaftar di Official Store Xiaomi dilindungi dengan garansi Shopee, sehingga pembayaran baru akan diteruskan ke penjual jika pembeli telah memberikan konfirmasi penerimaan pesanan dalam kondisi baik. Fitur ini untuk memastikan pengguna menikmati transaksi yang aman saat berbelanja.

 

Penulis : Ayu

Editor : Redaksi

Foto : itnewsbuzz

Comment

News Feed