Bersama Kepala BKKBN RI, Budiman Tinjau Bantuan Sumor Bor PT Vale di Desa Balambano

Daerah29 views

Penalutim.com, Balambano – Semoga Sumur Bor ini, manfaatnya  dirasakan langsung masyarakat Desa Balambano, khususnya di dusun Puncak Indah ini. Terimakasih PT Vale.

Hal ini diucapkan Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim setelah menyaksikan langsung implementasi Program Pemberdayaan Masyarakat  PT Vale yakni pengadaan sumur bor di empat titik di Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (12/6/2024).

Penalutim

Budiman Hakim hadir  bersama  Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia (RI), Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp OG (K).

Menurut Budiman, apa yang telah kita persembahkan hari ini. Itu semua untuk generasi kita. Anak cucuk kita yang akan merasakan keberlanjutan  program ini.

Olehnya itu, lanjut Budiman, mari kita bersama-sama menjaga dan membangun daerah kita ini.

“Kepala desa Balambano, jaga daerah kita ini,”kata Budiman memberikan pesan kepada kepala Desa Balambano dihadapan ratusan masayakat desa Balambano.

Hasto Prayoga dalam kesempatan ini mengapresiasi kecerdasan dan program-progam Budiman sebagai Bupati Luwu Timur.

“Ini yang pertama kali saya datang di Luwu. Khususnya di Kabupaten Luwu Timur. Sepanjang perjalanan saya hingga sampai di tempat ini saya amati jika dibandingakn di tempat saya. Kabupaten Luwu Timur ini sangat Indah dan sejuk. Saya salut dengan pak Budiman sebagai Bupti Luwu Timur yang cerdas dan memiliki program-program yang bagus,” kata Hasto Prayoga membanggakan Budiman. (Rm)