Komunikasi Politik PAN, Demokrat dan Gelora Menghadapi Pilkada 2024

Pena Politik198 views

Penalutim.com, Towuti – Wakil ketua dua DPRD Kabupaten Luwu Timur, H.Usman Sadik,S.Sos, M.Si ditemui dua Anggota DPRD terpilih di kediamannya, Pekaloa, Towuti, Minggu (2/6/2024).

Berdasarkan Pantauan Penalutim, Bakal Calon Bupati Luwu Timur,  Usman Sadik ditemui oleh Ketua DPD Partai Gelora, Luwu Timur,  Rusdi Layong, S.T, bersama Ir.Alamsyah, S.T anggota dewan terpilih dari DPD  Partai  Demokrat Luwu Timur.

Ketua TKD Prabowo-Gibran, Luwu Timur, Usman Sadik mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah pertemuan politik dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Perhelatan Pilkada di Kabupaten Luwu Timur sebentar lagi akan dilaksanakan. Kami para politisi tentu baiknya membangun komunikasi politik dengan baik. Adindaku Alamsyah dan Rusdi Layong adalah putra terbaik di Kabupaten Luwu Timur. Dan hal itu dibuktikan dengan terpilihnya mereka sebagai Anggota DPRD pada Pileg 14 Februari kemarin. Terkait Pilkada 2024, ya kami tentu berharap bisa satu koalisi dengan menyatukan persepsi politik untuk  Menggelorakan Masa Depan pembangunan Kabupaten Luwu Timur yang Demokratis, sejahterah dan bahagia,” Tutur Usman Sadik.  (*)