Paripurna DPRD, Fraksi PDIP Apresiasi Bupati Luwu Timur

Pena Politik14 views

Penalutim.com, Malili – Pendapat Akhir Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Luwu Timur (Lutim) terkait Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Kabupaten Layak Anak (KLA) Luwu Timur 27 Mei 2024.

Pendapat Akhir Fraksi PDIP Lutim di bacakan anggota DPRD PDIP Lutim, Efraem.ST.
Mengawali pendapat akhir fraksi (PDIP) pihaknya menyampaikan apresiasi yang se tinggi-tingginya, kepada Bupati beserta segenap jajaran eksekutif dilingkup pemkab Lutim yang telah menyusun dan menyelesaikan salah satu tugas kontitusionalnya, sebagai kepala daerah yakni menyampaikan terhadap, dalam rangka rancangan peraturan penyelengaraan Kabupaten layak anak (KLA).

Atas nama fraksi PDIP DPRD kabupaten Luwu Timur, mengucapkan terimakasih kepada:

  1.  Pimpinan rapat paripurna DPRD kabupaten Luwu Timur yang telah memberikan kesempatan bagi dirinya, mewakili fraksi PDIP, untuk menyampaikan pendapat akhir atas Ranperda tentang penyelenggaraan KLA.
  2. Bupati Luwu Timur yang telah menyapaikan Ranperda KLA.
  3. Badan Anggaran DPRD kabupaten Luwu Timur yang telah membahas Ranperda tersebut dan telah menyampaikan laporanya beberapa waktu yang lalu.
  4. Sekertaris DPRD kabupaten Luwu Timur dan seluruh jajaranya yang telah membantu memfasilitasi rapat paripurna ini.

Untuk itu, fraksi PDIP dapat menerima dan menyetujui rancangan peraturan daerah kabupaten Lutim tentang, penyelengaraan kabupaten layak anak, untuk selanjutnya di tetapkan menjadi peraturan daerah (Perda), dengan beberapa catatan di atas sebagai dokumen yang tidak terpisahkan dalam risalah sidang paripurna ini. (Rm)