Hadir di Sidang Paripurna, Ketua DPRD Apresiasi SMP YPS Singkole

Penalutim.com, Malili – Ketua DPRD kabupaten Luwu Timur (Lutim) Sulsel, mengapresiasi kehadiran Siswa dan Siswi SMP Yayasan Pendidikan Sorowako (YPS) Singkole, dalam
Rapat Paripurna pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap ranperda penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak (KLA) kabupaten Luwu Timur, Senin (27/5/2024).

Rapat Paripurna tersebut, dirangkaikan dengan penutupan masa sidang ke-II tahun sidang 2023/2024. Sekaligus pembukaan masa sidang ke-III tahun sidang 2023/2024.

Aripin menuturkan, dirinya merasa bangga dengan kehadiran para siswa, dalam rapat paripurna DPRD Lutim, guna mengetahui bagaimana tata cara wakil rakyat bersidang, serta bagaimana wakil rakyat dalam mengambil satu keputusan dengan musyawara.

“Saya sangat mengapresiasi kepada para adek-adek siswa SMP YPS Singkole, yang sudah menyempatkan diri mereka untuk hadir dan melihat langsung proses serta kinerja DPRD dalam menjalankan tupoksinya, terutama dalam melaksanakan sidang paripurna,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Aripin menjelaskan para siswa perlu belajar dan mengetahui kinerja wakil rakyak sejak dini, karena mereka merupakan bibit cikal bakal yang meneruskan estavet kepemimpinan dan mengisi kursi di parlemen mendatang. (Srd).