Camat Tomtim Imbau Aparatur Pemerintah Disiplin dan Semangat dalam Bekerja

Daerah5 views

Penalutim.com, Tomoni Timur – Camat Tomoni Timur, Yulius, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk kepala Desa dan BPD untuk selalu disiplin dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Ajakan ini disampaikan dalam upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang berlangsung pada 17 Mei 2024 di halaman rumah jabatan Camat Tomoni Timur.

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolsek Tomoni Timur, Danramil Mangkutana, para kepala desa, kepala sekolah dari SD, SMP, SMA se-Tomoni Timur, kepala Balai Penyuluhan Pertanian (BPP), kepala puskesmas, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), serta pegawai kecamatan.

Dalam amanatnya, Camat Tomoni Timur menekankan pentingnya disiplin sebagai aparatur pemerintah. “Kita harus meningkatkan disiplin dalam bekerja. Jika ada masalah terkait pekerjaan, selesaikan secara internal dan jangan dibawa ke ruang publik agar tidak menimbulkan kegaduhan,” ujar Camat.

Mantan Sekdis Kominfo Lutim ini juga mengajak semua pihak untuk mendukung berbagai program pemerintah, seperti roadshow budaya di Tomoni Timur dan penanganan isu-isu penting seperti rabies, stunting, dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM).

Selain itu, Camat Tomoni Timur juga menekankan pentingnya mendukung program Bupati Luwu Timur, “PeduliKi Saya JagaKi”, yang bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan. “Mari kita sukseskan program ini demi kesehatan dan kenyamanan kita bersama,” tambahnya.

Upacara HKN tingkat kecamatan ini tidak hanya menjadi momen untuk memperingati kesadaran nasional, tetapi juga sebagai ajang memperkuat komitmen ASN dalam melayani masyarakat dengan profesional dan penuh tanggung jawab. (Ikp/Kominfo)