Pimpin Apel Perdana, Camat Tomoni Timur Tekankan Kedisiplinan dan Kekompakan

Daerah10 views

Penalutim.com, Tomoni Timur – Mengawali tugas pertamanya sebagai camat Tomoni Timur, Yulius memimpin apel pagi perdana bersama seluruh staf di jajaran Pemerintah Kecamatan Tomoni Timur, Senin (13/04/2024).

Dalam arahannya, mantan Sekdis Koitptminfo Lutim ini menegaskan pentingnya kedisiplinan dan kekompakan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerja kantor Camat Tomoni Timur, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Kedisiplinan adalah pondasi utama dalam mencapai kinerja yang optimal. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh ASN untuk memprioritaskan kedisiplinan dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan,” ujarnya dengan tegas.

Selain itu, Camat Tomoni Timur juga menyinggung tentang soliditas dan kekompakan seluruh staf sebagai tim kerja dengan tidak membangun sekat yang dapat memperlambat pencapaian kinerja organisasi.

“Kekompakan merupakan kunci kesuksesan kita. Saya mengingatkan kepada seluruh ASN untuk menjaga kekompakan. Apabila terdapat masalah, mari kita selesaikan secara internal, jangan sampai masalah tersebut menjadi konsumsi publik yang dapat merugikan citra instansi kita,” paparnya.

Dalam penutupan sambutannya, Camat Tomoni Timur juga mengingatkan ASN untuk senantiasa melayani masyarakat dengan baik.

“Pelayanan yang baik adalah cermin dari profesionalisme kita sebagai pelayan publik. Mari kita laksanakan tugas dengan penuh dedikasi demi kemajuan Tomoni Timur yang lebih baik,” tutupnya.

Apel perdana ini diakhiri dengan semangat yang tinggi dari seluruh peserta untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. Semoga dengan komitmen yang kuat ini, Tomoni Timur dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Ikp/Kominfo)