Peduli Korban Banjir, Polisi Salurkan Bantuan di Luwu

Daerah19 views

Penalutim.com, Luwu – Bantuan korban bencana alam di Kabupaten Luwu terus berdatangan. Polres Luwu Timur pun ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan logistik kepada korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi selatan. Minggu (/5/5/2024).

Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain mengatakan segenap jajaran Polda dan Polres  turut berduka dengan kejadian di Luwu.

“Kami  Polres Luwu Timur mewakili Polda Sulawesi Selatan memberikan bantuan  logistik kepada saudara saudara kita di Luwu,”kata AKBP Zulkarnain.

Kapolda Sulsel memberikan bantuan bencana melalui Polres Luwu Timur berupa makanan, air bersih, perlengkapan baby, dan obat obatan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Luwu yang terkena bencana banjir bandang agar kiranya tetap bersabar dan tabah menjalani hari hari kedepannya,”kata Kapolres Luwu Timur AKBP Zulkarnain.

Berdasarkan Pantauan Penalutim, Polres Luwu Timur juga membuka donasi. Masyarakat bisa menitip bantuannya di Mapolres Luwu Timur. Dan penyaluran logistik ke Kabupaten Luwu dilakukan hingga Selasa, 7 Mei 2024.  (***)