Korban Banjir di Luwu, PT CLM Bantu Hingga Kebutuhan Dasar Dipenuhi

Daerah20 views

Penalutim.com, Luwu – Korban Banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu dukaanya dirasakan semua warga Luwu Raya. Dampaknya memilukan, ribuan warga terkena dampak kehilangan tempat tinggal. Mendengar kabar duka ini. PT CLM langsung gerak cepat memberi bantuan.

Tak hanya memberi bantuan logistik dan tim medis hanya sesaat kepada korban. Akan tetapi PT CLM akan terus berada di lokasi terdampak bencana hingga kebutuhan mendasar para korban terpenuhi.

Hal ini diungakapkan langsung Manajer Eksternal PT CLM, Fauzi Lukman, Ia pastikan pihaknya akan terus berada di lokasi banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan untuk membantu para korban, Minggu (5/5/2024).

“Relawan dari PT CLM sudah berada dilokasi bencana sejak Jumat (3/5/2024) dan akan terus membantu korban yang terdampak di Kabupaten Luwu,” kata Fauzi.

Menurutnya, Tim PT CLM dan paramedik akan berada di kabupaten Luwu sampai kondisi mulai membaik.

“Semoga kondisi ini segera membaik dan kebutuhan dasar para korban bencana dapat dipenuhi,” harapnya.

Berdasarkan Pantauan Penalutim, Hari ini tanggal 5 Mei 2024  Direktur Eksternal PT.Citra Lampia Mandiri (PT CLM) menyerahkan Bantuan Tahap Ke II di posko induk penanganan Bencana Luwu di Lap.A.jemma Belopa. Bantuan ini  di terima langsung oleh Pj.Bupati Luwu. Adapun bantuan yang diberikan Berupa :
1. Susu Formula bagi Balita
2. Makanan Balita
3. Popok Bayi Balita
4. Popok Dewasa
5. Pembalut Wanita
6. Minyak Telon
7. Minyak Kayu Putih
8. Minyak Tawon
9. Vitamin Anak
10. Tisu Basah
11. susu ibu hamil & menyusui. (Rm)