Viral Ngaku Terlantar di Malili, EO Nonanu Akan Somasi Evi Masamba

Daerah248 views

Penalutim.com, Malili – Luwu Timur mendadak Viral pasca Aktris Evi Masamba menghibur masyarakat Luwu Timur. Bukan karena manggungnya di HUT Lutim yang ke-21 Tahun. Tapi karena Video Evi Masamba yang curhat terlantar di Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (4/5/2024).

Video Viral Evi Masamba ngaku terlantar di Malili ini membuat gaduh masyarakat Luwu Timur. Sehingga membuat Event Organizer (EO) yang mengawal Evi ini menjadi bulian sejumlah masyarakat Luwu Timur melalui Media sosial, seperti FB, IG, WA dan Tiktok.

Evi Masamba mengunggah kekesalannya melalui akun media sosial miliknya, Sabtu (04/05/24). Ia mengaku diterlantarkan usai manggung pada acara HUT Lutim yang ke-21 Tahun di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta, Jumat malam (03/05/24).

Event Organizer (EO) Nonanu Entertainment Production, Muchtar Hidayat Kamaruddin, mengatakan, ada miskomunikasi antara Manajer Evi Masamba yakni Arief Hajrianto dengan Evi sendiri.

Yayat sapaan Muchtar Hidayat Kamaruddin mengaku, jika semua kebutuhan Evi Masamba ditanggung. Mulai dari kedatangannya hingga kepulangan. Namun, pada saat akan pulang, ada permintaan dari manajer Evi.

“Dia minta tiket baliknya tidak usah kami handle. Mereka minta uang tunainya. Karena dia harus bertemu keluarga, termasuk H.Kaddas, mau ketemu Bupati Luwu Utara juga. Itu di luar dari kontraknya kami. Kami cuman selesai di tanggal 4,” kata Yayat saat menggelar konferensi pers, Sabtu (04/05/24).

Karena permintaan Arief selaku manager Evi Masamba sambungnya, permintaan itu diterima. Namun, hal tak terduga terjadi. Evi justru membuat curhatan di media sosialnya. Padahal, uang tiket pesawat dan fee yang diminta sudah dikirim.

“Jadi penyampaian dari suaminya ke Evi yang tidak nyampai. Memang suaminya ini suka ngatur-ngatur. Seharusnya di jalan tiga hari. Ini mau sampai lima hari. Jadi ada kekecewaan juga dari tim Evi. Kebetulan saya ada rekaman dari timnya,” ungkapnya.

Ia berharap, Evi Masamba membuat klarifikasi. Sebab pernyataannya sudah membuat gaduh. “Saya berharap Evi segera klarifikasi, nama baiknya kami, nama baiknya Luwu Timur jangan dibawa-bawa juga. Kalau tidak, kami akan somasi. Dan kalau Evi segera klarifikasi, tentu kami akan memaafkan,” tutupnya. (Rm)