Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Lutim Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Pena Hukum43 views

Penalutim.com, Luwu Timur –  Kapolres Luwu Timur AKBP Zulkarnain, SH.S.IK.MH, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Timur Ny. Ayu Zulkarnain, dan sejumlah personil dan pengurus Bhayangkari lakukan bedah rumah salah satu warga kurang mampu di Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jum’at (05/04/2024).

Selain bedah rumah, Bayangkari Peduli ini juga memberikan sembako kepada warga kurang mampu sebut saja  Hamdia (45) dan Sitti (69) di desa Ussu.

Berdasarkan Pantauan Penalutim, Kapolres Lutim, Zulkarnain turun tangan langsung melakukan beda rumah. Saat sejumlah personil melakukan pembongkaran dan pembenahan rumah. Nampak Zulkrnain mengecat dinding rumah, begitu Antusias personil bersama pengurus Bhayangkari melakukan beda rumah dan memberi bantuan sembako kepada penerima manfaat.

Sementara Ny. Ayu Zulkarnain bersama sejumlah pengurus Bhayangkari duduk dan berbincang-bincang serta memberikan bantuan berupa sembako kepada ibu Hamida dan Sitti.

Penalutim.com

Zulkarnain berharap bantuan yang diberikan tersebut, manfaatnya dirasakan langsung oleh Hamida dan Sitti.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini memberi manfaat dan penuh berkah. Ibu Hamida dan Sitti ini layak mendapatkan bantuan, karena suda tidak bisa mencari nafkah lagi dan tidak bisa beraktifitas seperti orang pada umumnya karena suda lama mengalami kelumpuhan,”tuturnya

Zulkarnain juga berharap agar dirinya bisa terus membantu masyarakat Luwu Timur yang kurang mampu seperti ibu Hamida dan Stti ini.

“Insya Allah, semoga kita semua diberi kesehatan dan rezeki untuk selalu berbagi dan berbuat baik untuk sesama khususnya di bulan ramdan seperti ini,”harapnya.

Kegiatan beda rumah ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Syamsul P, S.Sos, Kasi Propam AKP Agusman, SH. MH, Kasat Lantas AKP Muh. Ali, S.Sos, Kasat Sabhara IPTU Djemi, Kasat Binmas IPTU Rahmadin, Kapolsek Malili AKP Eli Kendek, Pj. Kades Ussu dan sejumlah personil serta anggota Bhayangkari Cabang Luwu Timur. (*)