Hadir di Bukber KKM, Camat Malili Sebut Indeks Kepuasaan Masyarakat Terhadap Pemda 75 Persen

Daerah10 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Camat Malili, Nasir Dj mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan berbagi dengan anak panti asuhan, sungguh menyejukkan hati. Senang bisa berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini. Hal ini disampaikan Nasir saat memberi sambutan di acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Malili (KKM) bersama anak panti asuhan, Al Huda dan Panti Darussalam Muhammadiyah di Pujasera Malili, Jum’at, (05/04/24).

Menurut Nasir, kegiatan buka puasa bersama dan berbagi dengan anak panti asuhan ini sungguh menyejukkan hati. Senang bisa berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini.

“KKM membuktikan dirinya hadir di tengah-tengah masyarakat. Memberikan energi positif dan warna tersendiri. Karenanya , KKM diharapkan menjadi terdepan. Menjadi contoh bagi kerukunan keluarga lainnya,” kata Nasir Dj.

Nasir juga mengatakan dengan adanya paguyuban ini, ada tempat dan wadah masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya di KKM. Sehingga nantinya, menjadi fasilitator ke pemerintah dan swasta.

“Terimakasih kepada KKM yang sudah membantu pemerintah daerah. Indeks kepuasan masyarakat saat ini mencapai 75 persen. Untuk itu, mari terus mendukung pembangunan daerah,” ungkapnya.

Ketua Umum KKM, HM Arfa BM ikut senang. Ke depan, organisasi dapat memberikan manfaat ke masyarakat. Dan terus berbuat kebaikan.

“Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat dan bernilai ibadah buat kita semua.  Mari berbuat kebaikan untuk mendapatkan ridho Allah SWT,” ungkapnya. (*)