KPU Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu Tahuna 2024

Penalutim.com, Luwu Timur – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lutim menggelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu Tahun 2024 sekaligus dirangkaikan dengan Acara Buka Puasa Bersama di Gedung KPU Lutim, Kamis (04/04/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kabid IKP dan Kehumasan Diskominfo-SP, Hayati, dan Kabid Politik Dalam Negeri dan Ormas Kesbangpol, Atira Usman, Perwakilan Dandim 1403/Plp, Perwakilan Kantor Bea Cukai Lutim, Mantan Komisioner Tahun 2018-2013, Media Partner dan para PPK se Kabupaten Luwu Timur.

Ketua KPU Lutim, Irfan Lahabu mengatakan, tujuan dari rapat ini guna mengevaluasi tahapan pemilu tahun 2024.

“Kegiatan ini tidak hanya membacakan hasil evaluasi tahapan pemilu tahun 2024, tetapi juga dirangkaikan dengan membangun tali silaturahmi kita bersama yang telah mensukseskan pemilu damai Tahun 2024,” ungkap Irfan.

Dirinya juga mengapresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik.

 

“Saya sebagai ketua KPU Lutim berterimakasih kepada para mitra terlebih dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang ikut andil membantu melancarkan proses pemilu yang aman dan damai hingga selesai. Semoga kedepannya kita tetap solid untuk saling bahu-membahu mempersiapkan pilkada berikutnya,” ucap Irfan.

Acara ini ditutup dengan pemberian cinderamata kepada mantan Komisioner KPU Lutim masa jabatan 2018-2023 yang telah menjabat dan memberikan kontribusi terhadap KPU Lutim. (Res/Kominfo)