Wakil Ketua 2 DPRD Lutim Hadir di Safari Ramadan Pemkab Lutim

Daerah3 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Safari Ramadan yang merupakan program rutin Pemerintah Kabupaten Luwu Timur digelar terkahir di Kecamatan Nuha dipusatkan di Masjid Al-Ikhwan Sorowako, Senin (1/4/2024).

Usman Sadik, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadan tersebut.

“Safari Ramadan ini adalah program Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang merupakan wadah silaturahmi bersama masyarakat Luwu Timur khususnya di Sorowako, Kecamatan Nuha. Apalagi saya salahsatu Anggota DPRD Luwu Timur dari dapil kecamatan Nuha ya tentu suda semestinya saya menjalin silaturahmi di bula ramadan penuh beerkah ini,” kata Wakil 2 DPRD Luwu Timur , Usman Sadik.

Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam Safari Ramadan tersebut, melakukan pembagian Tali Asih kepada 12 imam masjid serta menyerahkan bantuan sembako yang diinisiasi oleh ibu-ibu Ikatan Keluarga Vale Indonesia (IKVI).

Hadir juga dalam safari Ramadan tersebut, Bupati Luwu Timur, Budiman, Sekretaris Daerah, Bahri Suli, Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain, management PT. Vale Indonesia, Camat Nuha dan Unsur Tripika, Ketua Baznas Luwu Timur, para alim ulama, para tokoh agama dan masyarakat, para pengurus masjid Al-Ikhwan, para imam masjid. (*)