Gelar Silaturahmi dan Bukber, Ketua KM4W : Karena Politik Telah Usai KM4W Kembali Eksis

Penalutim.com, Luwu Timur – Komunitas Musisi Empat Wilayah, yang meliputi Kecamatan Malili, Wasuponda, Towuti, Nuha di singkat KM4W gelar silahturahmi dan Buka Puasa Bersama di Nonu, Sorowako, Minggu (31/3/2024).

Acara berlangsung dengan penuh rasa persaudaran, canda dan tawa ciri khas budaya musisipun mewarnai kesejukan Silaturahmi dan Buka puasa bersama musisi 4 wilayah ini.

KM4W
KM4W

Dalam acara ini pengurus KM4W juga merefleksi awal terbentuknya komunitas musisi ini. Setelah itu, pengurus berdisikusi memproyeksikan arah kedepan eksistensi musisi Luwu Timur yang berkemajuan dan bermanfaat untuk masyarakat dan daerah tercinta.

“Kami mereflekasi awal terbentuknya KM4W yang penuh dengan rasa persaudraan, gotong royong, saling mengunjungi menyatukan persepsi hingga KM4W ini terbentuk secara resmi. Meskipun yang hadir belum lengkap, tapi Alhamdiulillah dikesempatan ini kami bisa menjalin silaturahmi kembali dan merumuskan agenda-agenda atau program KM4W kedepan”Kata ketua KM4W, Yayat.

Yayat juga mengatakan beberapa bulan kemarin, ya memang komunitas ini nampak tidak begitu eksis, hal ini disebabkan tentu dengan kesibukan teman-teman kemarin yang turut berpartisipasi meriahkan pesta demokrasi.

“Karena sudah melewati masa politik, km4w membuat agenda-agenda untuk kedepan berkontribusi memajukan musisi di Luwu Timur. Ayo teman-teman kita satukan kembali niatan dan tujuan besar kita yang pernah kita bahas bersama saat di awal perintisan komunitas yang menyatukan kita semua ini,”Ajak ketua KM4W.

Dalam rangkaian acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini, para musisi tak ketinggalan bermusik dengan sejumlah lagu kesukannya. (RM).