Ketua TKD Luwu Timur Ucapkan Selamat Kepada Prabowo Gibran dan Terimakasih Masyarakat Luwu Timur

Pena Politik172 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Ketua TKD Kabupaten Luwu Timur, H. Usman Sadik, S. Sos, M.Si Mengucapkan selamat kepada Pasangan Prabowo-Gibran atas terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 14 Februari 2024.

“Alhamdulillah, saya mewakili seluruh tim kemenagan Daerah Kabupaten Luwu Timur mengucapkan kepada bapak Presiden dan Wakil Presiden Probowo-Gibran atas kemenagan ini. Terimakaih pula kepada Seluruh partai koalisi yang berjuang bersama sehingga Prabowo-Gibran meraih kemenangan yang cukup besar, khususnya di daerah wilayah Kabupaten Luwu Timur,”Ucap Usman Sadik (US).

Anggota Dewan DPRD Kabupaten Luwu Timur empat Periode ini juga tak luput mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Luwu Timur yang telah berhasil memenangkan Probowo-Gibran.

“Kemenagan Prabowo-Gibran adalah kemenangan kita bersama, Indonesia Maju. Terimakasih kepada seluruh partisipasi masyarakat yang telah suskes mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI,” Kata Usman Sadik yang juga adalah ketua Partai Amanat Nasional (PAN) daerah Kabupaten Luwu Timur.

Penalutim

Berdasarkan perolehan suara pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024 oleh KPU Kabupaten Luwu Timur. Perolehan suara Prabowo-Gibram di Kabupaten yang dijuluki Bumi Batara Guru ini, meraih suara 108.076, tentu perolehan ini sangat besar. Sementara perolehan suara Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar 51.936 dan pasangan Ganjar-Mahfud MD meraih suara hanya 17.477 ini tentu angka yang terbilang amat sedikit diraih jika dikaitkan dengan perolehan suara PDIP pada pemilihan Legislatif yang mampu merebut 10 kursi di DPRD Kabupaten Luwu Timur dengan total suara 37.307

Wakil ketua II DPRD Kabupaten Luwu Timur empat periode ini, kabarnya akan maju dalam kontestasi pertarungan pemilihan kepala daerah Kabupaten Luwu Timur.

Sukses sebagai ketua Tim TKD Kabupaten Luwu Timur memenangkan Probowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI adalah modal besar baginya untuk maju bertarung pada pilkada di Kabupaten Luwu Timur yang kabarnya akan dilaksanakan pada bulan November 2024.

Selain itu, Usman Sadik yang juga suskes menambah satu kursi PAN pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024 juga merupakan modal baginya untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Luwu Timur pada pilkada yang akan digelar beberapa bulan lagi.

“Ini salah satu modal untuk maju di Pilkada atas kemenangan Prabowo-Gibran, khususnya di daerah Kabupaten Luwu Timur. Selain itu, bertambahnya kursi PAN di DPRD Kabupaten Luwu Timur dan berhasil mempertahankan Wakil ketua II DPRD kabupaten Luwu Timur,” Kata Usman Sadik

Sosok politisi Senior di Kabupaten Luwu Timur ini dikenal sebagai ketua partai yang pandai menjaga keharmonisan kadernya, kekompakan dan kesolidan pengurus Partai yang ia nahkodai. Bisa dikatakan sejak menjadi ketua PAN di Luwu Timur belum pernah terjadi konflik internal PAN sperti yang terjadi pada partai lainnya. Tak hanya itu, dirinya juga mampu menjaga dan merawat dan mengembangkan simpatisan atau pemilih PAN. Itulah sebabnya di setiap percaturan politik pemiIlihan legislatif dari periode ke periode perolehan kursi PAN bertambah dan suara pemilih PAN pun kian meningkat. (*)