Kapolres Lutim Gelar Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan kepada Santri

Pena Hukum18 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Bulan Suci Ramadhan, Polres Luwu Timur gelar silaturahmi dan  buka puasa bersama dengan para santri di Rumah Ibadah Bhineka Tunggal Ika Mapolres Luwu Timur, Selasa (26/03/2024).

Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih memepererat tali silaturahmi antara sesama, apalagi dalam momen Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

”Momentum buka puasa bersama ini sangat tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama umat muslim, terutama di lingkup Polres Lutim, serta saling mendoakan yang baik antara sesama” Ucapnya.

Penalutim.com

Usai memberikan sambutan, Kapolres Luwu Timur bersama istri juga menyempatkan berbagi rezeki dan memberikan santunan, kepada puluhan anak-anak dari pesantren dan di Rangkaikan Doa Bersama.

Kegiatan Buka Puasa Bersama tersebut, sekaligus dirangkaikan dengan memperkenalkan Kabag Ren polres Lutim yang baru, kepada jajarannya.

Kegiatan buka bersama dihadiri  Waka Polres Lutim Kompol Syamsu, Beserta Jajaran Polres Luwu Timur Serta Para Kasat, Kanit, dan Para Kapolsek (*)