Wakil II DPRD Luwu Timur Gelar Reses Perseorangan di Pekaloa

Pena Politik16 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Wakil ketua dua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, H.Usman Sadik, S.Sos, M.Si gelar Reses perseorangan masa sidang ke-II tahun sidang 2023/2024, di kediamannya, Desa Pekaloa, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (14/2/2024).

Usman Sadik dalam sambutannya mengatakan Merupakan kewajiban mendengarkan aspirasi masyarakat. Kalau tidak ada dalam kegiatan reses kami. Maka, kami tidak ada acuan untuk mengawal aspirasi masyarakat.

Wakil II DPRD Kabupaten Luwu Timur, H.Usman Sadik,S.Sos, M.Si
Wakil II DPRD Kabupaten Luwu Timur, H.Usman Sadik,S.Sos, M.Si

Hal ini merupakan satu hak anggota DPRD untuk merumuskan pokok pikiran untuk dibahas di paripurna.

“Kalau bapak ibu dan adek-adek biasa dengar istilah pokir. Nah, disinilah sumber lahirnya pokok pikiran itu,” Kata Usman Sadik

Usman Sadik juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Luwu Timur khususnya masyarakat kecamatan Towuti jika masih ada program atau janji-janji pembangunan yang belum ia realisasikan. Ia berpesan ke masyarakat untuk selalu mengingatkannya. Agar di periode atau masa jabatannya khususnya wilayah dapil 5 kecamatan Nuha-Towuti hal itu bisa ia realisasikan.

Reses Perseorangan Usman Sadik

“Mohon maaf jika masih ada program¬† yang merupakan aspirasi kita semua ada yang belum saya realisasikan hingga di akhir masa jabatan saya dapil Wasuponda, Towuti, Nuha tahun 2019-2024. Tapi Insya Allah, mohon doata semua, semoga kita sehat selalu di masa jabatan saya, untuk dapil 5 kecamatan Nuha-Towuti program-program itu akan kita realisasikan. Terimakasih untuk kita semua karena masih percaya dan memberi amanah kepada saya untuk membangun daerah ini sehingga saya masih terpilih, dan masih menjabat sebagai pimpinan di DPRD Kabupaten Luwu Timur,”ucapnya

Sekedar Informasi. Silaturahmi dan temu konstituen dalam rangka Reses perseorangan ini berlangsung dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Turut hadir dalam acara ini. Sejumlah kepala desa dari Kecamatan Towuti, Perwakilan manajemen PT Vale, Camat Towuti, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, dan ratusan masyarakat memenuhi halaman rumah Usman Sadik. (RM)