Gelar Reses Perseorangan, Ketua DPRD Menerima Sejumlah Aspirasi Masyarakat

Pena Politik19 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur gelar Reses perseorangan masa sidang ll tahun 2023-2024 di Desa Wawondula, Kecamatan Towuti, Jumat, (15/3/2024).

Dalam reses tersebut, Aripin mendapat apresiasi dari masyarakat karena dirinya merupakan sosok pemimpin yang dekat dan peduli terhadapa masyarakat khususnya dalam peningkatan kapasitas sumber daya manusia.

Beberapa titipan dan harapan masyarakat yang diaspirasikan saat reses berlangsung  kepada Aripin antar lain peningkatan sumber daya manusia dengan meningkatkan pelatihan kejuaraan, infrastruktur dan pertanian dan pembangunan rumah sakit Towuti.

“Jadi dalam reses itu masyarakat menitipkan agar beberapa hal yang perlu di utamakan seperti pembangunan infrastruktur pedesaan,” kata Aripin.

Ia juga menyebutkan, termasuk meningkatkan anggaran dinas pertanian dan dinas ketenagakerjaan (lapangan pekerjaan) dan pembangunan rumah sakit di Towuti.

Reses ini di hadiri oleh Perwakilan Kapolsek Towuti, Camat, para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, masyarakat dan undangan lainnya. (*)