Musrembang di Wasuponda, US : Terimakasih dan Mohon Maaf

Pena Politik34 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Wakil ketua II DPRD Kabupaten Luwu Timur, H.Usman Sadik (US) menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada Masyarakat Kecamatan Wasuponda.

“Pada pemilihan Legilatif Tahun 2024 ini, Kecamatan Wasuponda sudah menjadi Dapil l dan tidak lagi menjadi Dapil saya. Namun, Insya Allah tetap akan menjadi tanggung jawab moral saya kedepan,”Ungkap US saat menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2025 di Aula Kantor Camat Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (22/2/2014).

Menurutnya, biar bagaimanapun Wasuponda pernah menjadi Dapilnya dan sudah lama berbaur dengan masyarakat baik dalam suka maupun duka.

“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Kecamatan Wasuponda atas doa dan dukungannya selama ini sekaligus permohonan maaf sekiranya masih ada harapan masyarakat disini yang belum bisa kami penuhi secara sempurna,”tuturnya.

Anggota Dewan terpilih di Dapil 5 Kecamatan Nuha-Towuti pada Pemilu 2024 ini,  menyebutkan bahwa masih banyak harapan-harapan masyarakat di Kecamatan Wasuponda belum dapat dipenuhi selama menjabat  dan menjadi Dapilnya. (*)