Pemilu 2024 Usai, Usman Sadik Hadir Musrenbang di Wasuponda

Penalutim.com, Luwu Timur – Pasca Pemilu 2024 usai, Wakil ketua II DPRD Kabupaten Luwu Timur, Usman Sadik (US) menyempatkan dirinya hadir pada acara Musrenbang RKPD Tahun 2025 di Aula Kantor Camat Wasuponda, Kamis (22/2/2014).

Antusias masyarakat Kecamatan Wasuponda saat Musrenbang berlangsung menjadi semangat Usman Sadik, hal ini nampak saat mencatat asprasi masyarakat yang tersampaikan padanya.

Selain itu, dikesempatan inipula Usman Sadik menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf sekaligus pamit dari dapil Wasuponda.

“Pada pemilihan legislatif Tahun 2024 ini, Kecamatan Wasuponda sudah menjadi Dapil l dan tidak lagi menjadi Dapil saya. Namun, Insya Allah tetap akan menjadi tanggung jawab moral saya ke depan,” kata Usman Sadik.

Dia mengaku, masih banyak harapan masyarakat Kecamatan Wasuponda yang belum bisa dipenuhi. Namun, tidak menjadi kendala. Sebab, ia yakin seluruh anggota legislatif mengawal pembangunan daerah secara menyeluruh.

“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Kecamatan Wasuponda atas doa dan dukungannya selama ini. sekaligus permohonan maaf sekiranya masih ada harapan masyarakat disini yang belum bisa kami penuhi secara sempurna,” imbuhnya.

Terkait perhatian terhadap pembangunan infrastruktur, peningkatan kapasitas sumber daya manusia, kepemudaan dan sektor lainnya tentu menjadi catatan khusus untuk menjadi perhatian nantinya. Tentu akan dibahas bersama Pemda Lutim selaku lembaga eksekutif. (*)