Terpilih Kembali, US : Terimakasih Masyarakat Nuha-Towuti

Pena Politik231 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Terpilih kembali menjadi salahsatu wakil rakyat di dapil 5 Kecamatan Nuha –Towuti, H.Usman Sadik, S.Sos, M.Si mengucapkan terimakasih kepada keluarganya, sahabat, simpatisan, relawan dan tim pemenangan Usman Sadik (US).

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua keluargaku, sahabat US, simpatisan dan relawan serta tim pemenangan, dan tak lupa juga kusampaikan kepada masyarakat Kecamatan Nuha-Towuti yang telah berjuang memenangkan saya dan telah memilih saya sebagai salah satu perwakilan wakil rakyat di wilayah ini, terimakasih”ungkap US kepada Penalutim, Minggu (18/2/2024).

Wakil ketua 2 DPRD yang juga merupakan  Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Timur ini juga mengatakan capain perolehan kursi PAN pada pemilu 14 Februari 2024 ini berhasil meraih 5 kursi berdasarkan hitungan suara sementara internal partai. Bahkan menurutnya kemungkinan besar potensi 6 kursi.

US tak lupa juga menyampaikan ucapan selamat kepada Caleg PAN yang berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur dan semua Warga lutim yang telah memberi kontribusi suara terhadap Partai PAN.

“Selamat kepada Caleg PAN yang berhasil terpilih dan tetap semangat bagi Caleg PAN yang belum terpilih di pemilihan tahun ini, mari kita bersama Bantu Rakyat di Kabupaten Luwu Timur menata masa depan menjadi lebih baik”,kata US

Berdasarkan informasi yang beredar di medsos, Partai Politik dengan Perolehan Kursi DPRD Kabupaten Luwu Timur :

1.PDI-P : 9 Kursi
2.NasDem : 7 Kursi
3.PAN : 5 Kursi
4.GolKar : 4 Kursi
5.Gerindra : 2 Kursi
6.PKS : 2 Kursi
7.Gelora : 2 Kursi
8.PKB : 1 Kursi
9.Demokrat : 1 Kursi
10.Hanura : 1 Kursi
11.PPP (P3) :1 Kursi
————-
-Total : 35 Kursi

(RM)