PT CLM Menjadi Sponsor Konser Musik HJL dan HPRL

Daerah4 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Meriahkan peringatan hari jadi Luwu (HJL) dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) di Kabupaten Luwu Timur. Perusahaan tambang Nikel yang beroperasi di Kabupaten Luwu Timur yakni, PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) menjadi salah satu sponsor  konser musik yang menghadirkan artis ternama tanah air, asal Sulawesi Selatan (Sulsel) Selfi Yamma, alumni Liga Dangdut Asia (Lida).

Konser musik tersebut dilaksanakan di Stadion Andi Hasan Oppu To Hatta, kabarnya akan dihadiri oleh ribuan penonton dan dihadiri pejabat pemerintahan dari sejumlah kabupaten se Luwu Raya, dan dari kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara dari Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (23/1/2024).

“Karena kami beroperasi di wilayah tanah Luwu khususnya di Kabupaten Luwu Timur dengan demikian kami merasa bagian dari Tanah Luwu, apalagi kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Suda sepatutnya kami juga turut berpartisipasi dan berkontribusi menyukseskan dan meriahkan kegiatan HJL dan HPRL ini,” kata Direktur Eksternal Relation PT CLM, Fauzy Lukman. (RM)