Sepak Bola HJL dan HPRL Najumuddin Jagokan Tuan Rumah, Bupati : Bukan Mencari Kemenangan Tapi Kebersamaan

Penalutim.com, Luwu Timur – Liga Eksebisi Sepakbola salah satu rangkaian kegiatan dari  Sejumlah kegiatan meriahkan perayaan peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-78, selain menghibur masyarakat Luwu Timur dan mempererat silaturahmi Wija To Luwu juga meningkatkan ekonomi masyarakat, Selasa (21/01/2023).

Dalam Liga Sepak Bola tersebut, Anggota Komisi II DPRD Lutim, Najamuddin menyaksikan laga Pemda Lutim vs Pemkot Palopo, Minggu (21/01/2024).

“Pertandingan yang sangat seru dan sportif. Insyaallah, Pemda Lutim sebagai tuan rumah menang dan menjadi juara,” katanya sambil melempar senyum.

Semantara itu, Bupati Luwu Timur, Budiman bersama unsur Forkopimda yang turut menyaksikan sekaligus memberi semangat secara langsung tim sepakbola Pemkab Luwu Timur pada laga tersebut mengatakan sangat mengapresiasi pertandingan eksebisi ini.

Pertandingan persahabatan ini, katanya, selain diadakan untuk menghibur warga, juga sebagai wadah menjalin silaturrahmi antar pemerintah kabupaten/kota lainnya.

Ia menyebutkan, sebagai momen penting dalam membangun hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah di Tana Luwu dan Kolaka Utara. Melalui pertandingan persahabatan tersebut, diharapkan hubungan yang sudah terjalin semakin diperkuat dan lebih baik lagi.

“Berapapun skor akhir pertandingan, itu tidak penting, karena tujuannya bukan mencari kemenangan, tapi untuk kebersamaan,” tandasnya (*).