Bawaslu Lutim Gelar Sosialisasi Publikasi Dan Dokumentasi Pengawasan Logisti Pemilu 2024

Penalutim.com, Luwu Timur-Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Luwu Timur (Lutim), propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), mengelar sosialisasi, Publikasi dan Dokumentasi Pengawasan Logistik pemilu 2024,

Kegiatan tersebut dihadiri peserta dari Panwaslu Kecamatan (Panwascam) se-kabupaten Lutim dan di pusatkan di ruang rapat sekretariat Bawaslu Lutim, Minggu (10/12/2023).

Selain anggota Panwascam, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu Lutim, Pawennari, Anggota Bawaslu Luwu Timur Sulkifli, Kepala Sekretariat Bawaslu Lutim, Lenny Thalib, Kepala Subbagian Administrasi Dedy Sutaryo, dan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Jalaluddin.

Ketua Bawaslu Lutim Pawennari dalam acara tersebut menyampaikan, kepada peserta anggota Panwascam agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan benar, terutama dalam melaksanakan dokumentasi dan publikasi pengawasan logistik pemilu 2024.

“Saya minta anggota panwascam agar lebih ketat dan teliti, dalam melakukan pengawasan dokumentasi dan publikasi logistik pemilu 2024 mendatang, jangan sampai ada yang lolos dari pengawasan”ungkapnya.

Publikasi dan dokumentasi pengawasan logistik pemilu, sangat penting dilaksanakan sehingga logistik pemilu dapat terjaga keamanannya, sampai pada saat hari h pencoblosan.

Dia mengatakan saat ini logistik pemilu sudah ada di gudang KPU Lutim, sehingga peran dari panwascam dalam melakukan pengawasan, harus tegas dan ketat dalam menjalankan tuposinya.(DIN)