Wujudkan Pemilu Damai, Bapilu PAN Imbau Caleg PAN Patuh dan Taat Aturan

Pena Politik69 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Mengharapkan Pemilu yang adil, jujur, aman dan damai serta menyatukan perbedaan adalah harapan kita bersama agar terwujudanya Indonesia Maju.

Hal ini tentu dapat terwujud jika para peserta Pemilu taat dan patuh terhadap aturan penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu.

Untuk itu, Ketua Bapilu Partai Amanat Nasional (PAN) menghimbau kepada seluruh Caleg DPD PAN Kabupaten Luwu Timur untuk senantiasa taat dan patuh terhadap aturan main KPU dan Bawaslu

“Kita sangat berharap proses demokrasi kali ini melahirkan dan menciptakan pemilu yang adil , damai, tentram dan riang gembira,” Tutur ketua Bapilu PAN

Menurut Wahyu, Pemilu adalah ruang bagi masyarakat mengevaluasi pemimpin dan wakil rakyatnya untuk melahirkan kebijakan yang lebih baik dan mensejahtrakan rakyatnya, tentu pemilih bukan karena ada apanya tapi karena gagasan dan harapan yang ingin dicapai.

“Saya sangat senang dengan hasil penetapan DCT oleh KPU, banyaknya wajah-wajah baru dan potensial mengisi pesta demokrasi kali ini. Tentu ini pertanda baik bahwa proses politik di Kabupaten Luwu Timur kian mendewasakan utamanya generasi muda yang banyak ikuti kontestasi , mereka semua pastinya harapan rakyat Luwu Timur potensi dan hebat. Khususnya Caleg PAN yang sangat banyak di isi oleh anak-anak muda potensial. Semoga mampu menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat Luwu Timur,” Ungkap Wahyu Maizal (RS)