Guna Percepatan Penanganan Stunting, PT.CLM Dan Pemda Lutim Berkolaborasi

Penalutim.com, Luwu Timur-Guna mempercepat penanganan stunting pada balita dan ibuhamil di kabupaten Luwu Timur (Lutim)P T. CLM melakukan kolaborasi bersama Pemda Luwu Timur.

PT. CLM memfokuskan empat titik wilayah pemberdayaan PT.CLM menjadikan zero stanting, empat wilayah pemberdayaan itu yakni Desa Puncak Indah, Desa Harapan, Desa Pasi-pasi dan Desa Balantang, Kecamatan Malili.

Program dari PT. CLM itu merupakan salah satu kegiatan PPM, di bidang kesehatan dan telah memasuki kegiatan tahun kedua.

Demikian diungkapkan Supervisor PPM PT. Citra Lampia Mandiri (CLM), Herly Sabtu (11/11/2023).“Kegiatan ini sudah memasuki tahun kedua, dan kita jalankan program inii empat wilayah pemberdayaan,”katanya.

Di empat wilayah pemberdayaan kata Herly, sebanyak 51 balita dan 2 ibu hamil yang menjadi sasaran program PT.CLM penanganan percepatan Stunting pada balita dan ibu hamil, dengan berkoordinasi langsung pemerintah Desa, bidan Desa serta Komunitas Rumah Gizi yang ada di masing-masing desa tersebut.

Ia berharap, agar program ini dapat berjalan dengan baik sehingga kita bisa mencapai zero stunting di Kabupaten Luwu Timur.(DIN)