Jadikan Car Free Day Sebagai Kegiatan Gaya Hidup Sehat

Senam sehat yang dipandu oleh instruktur senam turut memeriahkan Car Free Day minggu pagi ini. Selain Bupati dan Ketua TP PKK tampak masyarakat antusias mengikuti gerakan senam sehat tersebut.

Tak hanya itu, area CFD juga diramaikan oleh sejumlah pelaku usaha UMKM. Sebagian besar para pedagang, menjajakan beraneka makanan hingga minuman.

Car Free Day ini dilakukan setiap hari minggu di tempat ini, Karena itu H. Budiman mengajak kepada semua masyarakat manfaatkan setiap hari Minggu pagi ajak keluarga anda, dan jangan lupa juga bawa anak-anak, suami, istri dan orang tua bapak ibu untuk Car Free Day yang dimulai dari pukul 07.00 Wita sampai dengan pukul 10.00 Wita.

“Jadi mari manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, karena ini upaya kita menjadikan hidup sehat,” ujar Budiman seusai mengikuti senam.

Guna memberikan teladan kepada seluruh warga masyarakat, Bupati Luwu Timur, Ketua TP PKK, kepala OPD dan Camat menyempatkan memungut sampah di area Car Free Day.

Beliau juga mengimbau kepada para penjual/pedagang di area CFD untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, terutama dari timbulan sampah dari produk yang mereka jual.

“Kepada seluruh pedagang dan warga masyarakat kota Malili, saya mengajak agar kita semua peduli terhadap lingkungan dan tidak membuang sampah secara sembarangan,” imbau Bupati.(DIN)