Berikan Gratis Air Bersih, Besok PT Vale Assesment lokasi sumber Air di  Wasuponda dan Balambano

Daerah, Lutim141 views

Penalutim.com, Luwu Timur – PT Vale bersama pemerintah kecamatan Wasuponda dan sejumlah masyarakat akan lakukan assessment lokasi sumber air bersih di dua titik wilayah kecamatan Wasuponda untuk pembangunan fasilatas aliran air bersih ke rumah warga masyarakat Kecamatan Wasuponda yakni, di desa Ledu-ledu tepanya di Kalidingan dan di Desa Balambno (Togo), Kamis (2/11/2023).

Hal tersebut dilakukan berdasarkan hasil kesepakatan antara PT Vale dan sejumlah masyarakat Kecamatan Wasuponda yang difasilatasi oleh pemerintah kecamatan Wasuponda di Kantor Camat Wasuponda, Rabu (1/11/2023).

Turut hadir dalam pertemuan yang digelar dikantor camat tersebut, Tiga anggota dewan DPRD Luwu Timur,  Camat Wasuponda yang diwakili oleh Sekcam dan jajarannya, pihak Disnakertrans yang diwakili oleh Sekdis bersama jajarannya, Kapolsek Wasuponda beserta jajarannya, External PT Vale yang diwakili oleh H.Yusri Yunus beserta stafnya, ketua HIPWAS bersama tim, Ratusan Eks Karyawaan PT PETRA dan ratusan bu – ibu Kecamatan Wasuponda. (Rs)