PT CLM Jadi Sponsor Utama Dalam Ajang Turnamen Bola Voli dan Mini Soccer Lampia Cup I

Pena Sport96 views

Penalutim.com, Luwu Timur -PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) menjadi sponsor utama, dalam ajang turnamen Bola Voli dan Mini Soccer (sepak bola mini) Lampia Cup I.

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Olahraga Desa Harapan, Kecamatan Malili, kabupaten Lutim, dibuka di buka dan resmi Bupati Luwu Timur, Budiman didampingi Site manager PT. CLM, Agustinus Harmasi dan Manager Eksternal, Fauzi Lukman Minggu (15/10/2023).

Andilnya PT.CLM yang menjadi sponsor utama dalam ajang, turnamen Bola Voli dan Mini Soccer Lampia Cup I, merupakan wujud komitmen manajemen PT.CLM dalam peningkatan prestasi olahraga di kabupaten Lutim. Dalam Ajang turnamen yang memperebutkan piala bergilir PT.CLM.

Site Manager PT. CLM, Agustinus Harmasi dalam sambutannya mengatakan Turnamen Bola Voli dan Mini Soccer Lampia CUP I adalah salah satu bentuk dukungan PT. CLM terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Luwu Timur khususnya di wilayah pemberdayaan perusahaan

” Hari ini merupakan kebanggaan bagi kita selaku salah satu perusahaan di daerah ini dapat turut serta pada kegiatan ini, dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami dalam melaksanakan kegiatan PPM PT. CLM bersama dengan masyarakat wilayah pemberdayaan,” Ungkap Agustinus.

Dia mengharapkan agar turnamen ini dapat berjalan  dengan baik dan bersama menjaga semangat kebersamaan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

” Kami berharap kegiatan seperti ini terus berjalan sesuai dengan agenda tahunan serta dapat menjadi event tahunan PBVSI dan KONI Luwu Timur dalam melakukan pembinaan atlet muda masa depan yang akan mengharumkan nama baik Luwu Timur,” Katanya

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Luwu Timur, H.Budiman memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepedulian PT. CLM dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Luwu Timur khususnya di Desa Harapan.

” Kalau semua punya tekad dan niat yang sama untuk membangun olahraga di daerah ini, kita yakin ke depan hal ini akan semakin maju. Dan PT. CLM sudah membuktikan itu dengan menjadi sponsor utama dalam kegiatan ini,” Ujar Bupati. (****)