Polres Lutim Gelar Rakor Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023-2024

Uncategorized105 views

penalutim.com, Luwu Timur-Polres Luwu Timur (Lutim) melaksanakan Rapat koordinasi kesiapan “operasi mantap Brata 2023-2024″dalam rangka jelang penyelenggaran pemilu 2024 di kabupaten Luwu Timur (Lutim).

Rapat koordinasi tersebut berlangsung di gedung wanita simpurusiang, desa Baruga, kecamatan Malili, kabupaten Luwu Timur (Lutim) Senin (9/10/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri bupati Lutim yang di wakili sekda Lutim, Drs. Bahri Suli, Kapolres Lutim AKBP.Silvester MM Simamora. Sik.MH, yang di wakili Wakapolres Lutim, Kompol. Samsul P. Perwakilan dari TNI, Kejari Lutim, Pengadilan Lutim, KPU, Bawaslu, BNN, serta perwakilan parpol.

Selain itu rakor tersebut bertujuan untuk membahas, bagaimana strategi yang akan dilaksanakan dalam kelancaran dan keamanan pemilu 2023- 2024, sehingga pemilu di kabupaten Lutim dapat yang akan datang tidak ada satu kendala apapun.

Berdasarkan pantauan media penalutim.com di ruang rapat Koordinasi, ada beberapa pokok pembahasan terkait satategi penyelenggaraan pemilu 2024.

Selain itu pendidikan politik kepada masyarakat yang ditekankan, kepada parpol yang akan berkompetisi agar membekali para kandidatnya dala menjalankan politik, agar dapat menjaga keamana, ketertiban dan kenyamanan di masyarakat, sehingga tidak ada benturan di masyarakat.(DIN)