Bentuk Kepedulian Pada Masyarakat, PT.CLM Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Balantang

Bantuan yang disalurkan berupa bahan bangunan yang diharapkan dapat meringankan beban para korban yang mengalami musibah tersebut.

External Act Manager, Fauzi berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat yang terdampak kebakaran.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban bencana. Ini merupakan bagian dari upaya PT CLM dalam mendukung Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat,” ujarnya.

Fauzi menjelaskan PT CLM aktif terlibat dalam delapan bidang Program PPM, meliputi pendidikan, kesehatan, tingkat pendapatan riil, kemandirian ekonomi, sosial dan budaya, pengelolaan lingkungan bersama masyarakat, pembentukan kelembagaan komunitas, dan pembangunan infrastruktur.

“Bantuan seperti ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT CLM sebagai bentuk kontribusi positif kepada masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, Korban kebakaran tersebut yakni Bapak Syarif, kehilangan rumahnya akibat dilalap si jago merah yang diduga disebabkan oleh arus pendek listrik (konsleting). Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada hari Rabu (13/09/23) sekitar pukul 17.20 Wita di Dusun Mallusetasi Desa Balantang Kecamatan Malili.

Bantuan ini diharapkan tidak hanya sebagai bantuan materi, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas antarwarga dalam menghadapi musibah. PT CLM berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam upaya pemulihan dan pembangunan kembali, rumah masyarakat yang meng menjadi korban kebakaran.(DIN)