Meriahkan HUT RI ke-78, Pemerintah Kecamatan Wasuponda Gelar Berbagai Perlombaan

Uncategorized137 views

Penalutim.com, Luwu Timur -Meeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78, pemerintah kecamatan Wasuponda, kabupaten Luwu Timur (Lutim) telah menggelar berbagai kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Karelai Wasuponda, bebagai jenis kegiatan yang di pelombakan, mulai darisepak bola umum, voli ball putra dan putri, lomba memasukkan paku ke botol untuk tingkat SD dan SMP serta umum, lomba kesenian solio tingkat SD,SMP,SMA, dan Umum, lomba vokal grop tingkat SD,SMP,SMA dan umum SE kecamatan Wasuponda.

Camat Wasuponda Bambang A.Acang yang di temui media ini Jum’at (25/8/2023) menuturkan, kegiatan tersebut telah dilaksanakan mulai tanggal 5 Agustus 2023, sampai saat ini masi berjalan, kegiatan lomba akan berakhir pada 27 Agustus 2023.

“Kegiatan ini mendapat respon yang positif dari masyarakat, khususnya warga kecamatan Wasuponda, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman tanpa ada kendala”ungkapnya.

Kemeriaan HUT RI 78 berlangsung dengan meriah, di bandingkan tahun sebelumnya, yang tidak ada sama sekali perayaan dilaksanakan, karena dalam kondisi pandemik covit 19, kegiatan perlombaan tersebut merupakan hiburan bagi masyarakat yang ada.

Dalam perayaan tersebut melibatkan sumbangsi dari pemerintah desa, yang berada di lingkup kecamatan Wasuponda, selain itu juga kegiatan perlombaan menjadi ajang silaturahmi antara warga.(DIN)