Gerak Cepat Polsek Towuti Ringkus Empat Pelaku Pencurian

Penalutim.com, Luwu Timur -Polisi Sektor (Polsek) bergerak cepat, meringkus pelaku pencurian (1) unit Hand Tractor pada hari Selasa, 25 Juli 2023 pada malam hari sekitar pukul 22.00 wita di daerah persawahan desa Mahalona, kecamatan Towuti, kabupaten Luwu Timur (Lutim).

Kapolsek Towuti Iptu Suhardi pada media ini Rabu (26/7/2023) mengungkapkan, Tidak membutuhkan waktu lama, kurang dari 3 jam, anggota  Polsek Towuti dibawah pimpinannya berhasil meringkus 4 orang yang diduga pelaku, setelah dalam penguasaan terduga pelaku ditemukan barang bukti berupa 1 unit hand tractor yang diangkut dengan menggunakan mobil dump truc.

“Kami telah mengamankan empat orang yang di duga pelaku pencurian, keempat pelaku tersebut kami amankan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut”Kata Kapolsek Towuti.

Menurut Suhardi, para terduga pelaku yang berjumlah 4 orang, langsung diamankan, guna dimintai penjelasan, sedangkan salah satu pelaku adalah residivis dalam kasus penganiayaan yang berinisial Ed. alamat Ds. Pekaloa Kec. Towuti merupakan pimpinan kemplotan tersebut yang masih status buron.

Sementara dari 4 orang pelaku yang telah diamankan masing-masing berinisial WP [26], SG [22], AR [26] dan M.R [19] masing-masing beralamat Desa Pekaloa Kec. Towuti

Turut diamankan barang bukti berupa, 1unit hand traktor, serta kendaraan Dum truk Dyna Sorus yang dipakai mengangkut barang curian beru.(Din)