Polres Lutim Gelar Doa Bersama Antar Lintas Agama

Daerah63 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Polres Luwu Timur (Lutim) menggelar doa bersama antara lintas agama sekabupaten Lutim, kegiatan doa bersama tersebut berlangsung di Aula, Tribrata Polres Lutim Jumat (16/06/2023).

Dipimpin langsung Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora, SIK MH dan
dihadiri ketua Bayangkari cabang Lutim Ny. Gretty Silvester, pejabat dan anggota Polres Lutim, Serta tokoh agama, Islam, Kristen, Hindu, dan Budha.

Dalam kegiatan doa bersama para tokoh agama tersebut secara bergantian memimpin doa sesuai agama kepercayaan masingmasing.

Kapolres Lutim dalam penyampaiannya, mwngungkapkan kegiatan doa bersama antara lintas agama tersebut merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Kapolres juga Berterimakasih kepada para tokoh lintas agama yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan memimpin doa, pada kegiatan Doa Bersama tersebut, Beserta jajaran pejabat dan anggota polres Lutim.

“Saya berharapan tujuan kegiatan doa bersama ini merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antar Umat beragama, dan tentunya ini adalah momentum untuk memperkuat kebersamaan segenap Bangsa dan Negara”katanya.

Kapolres Lutim, berharap dengan momentum peringatan hari Bhayangkara Ke-77, semoga Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Indonesia, bersama rakyat Polri kuat, Bersama Polri Rakyat Aman dan Bersama Polri Rakyat selamat.

Hari Bhayangkara Ke-77 dengan mengambil Tema “Polri Presis untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Emas” sebagai upaya mewujudkan komitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan Presisi, serta mewujudkan Pemilu yang damai dalam rangkat mewujudkan Visi Indonesia Emas.

“saya berharap sinergitas dan soliditas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah hukum polres Lutim dapat terjaga dengan baik, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif,” harapanya. (Din)