Sinergi Polres Lutim dan Kodim 1403 Palopo Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77

Daerah26 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-77, Polres Luwu Timur (Lutim) dan Kodim 1403 bersinegritas.

Sinergitas tersebut terlihat dalam setiap kegiatan yang diperlombakan.

Kapolres Lutim AKBP Silvester MM Simamora, S.I.K. M.H, didampingi Komandan Kodim (Dandim) 1403 Palopo Letkol Infantri Apriadi Ninjo, SM, MIP, Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang Dim 1403 Palopo dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Timur Ny. Gretty Silvester, membuka secara resmi perayaan hari Bhayang Kara.

Perayaan tersebut dipusatkan di Mako Polres Luwu Timur denga menggelar berbagai lombah cabang Olahraga, Rabu (14/06/2023).

Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora SIK MH mengapresiasi para peserta dan berterimakasih atas kerjasama yang terjalin antara personil TNI dengan anggota Polres Luwu Timur selama ini.

“Ini bentuk sinergitas TNI POLRI yang selalu kompak tidak hanya menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat, baik dalam suka mau pun duka, terimakasih atas kerjasamanya tetap jaya dan dicintai di hati masyarakat,” ungkapnya

Selain itu juga Kapolres membagikan parsel pada kesejumlah peserta lomba dan mengapresiasi atas sinergitas TNI/POLRI dalam menjalankan tugas di wilayah hukum kabupaten Luwu Timur. (Din)