Kadis Perpus : Turnamen E Support Kegiatan yang Positif

Daerah46 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Pemuda Puncak Indah, Malili bekerjasama dengan Art Costum gelar turnamen e-Sport selama dua hari di Gedung Perpustakaan dan Kerasipan Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (10/6/2023).

Turnamen tersebut diikuti oleh 20 tim. Setiap tim terdiri dari 5 peserta lomba. Adapun pemenang lomba tersebut yakni :

Juara. 1 gvk e sport
Juara 2 gvk e sport
Juara 3 Prapatan Rebel

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Satri SE mengatakan “Lomba e sport ini adalah kegiatan positif dimana pemuda dapat bersilaturahim dan mengembangkan bakat,” Katanya kepada Penalutim.com.

Harapan saya, lanjut Satri, kegiatan ini tdak hanya saat ini, melainkan dapat berlanjut secara intens.

Menurut, Satri, Dirinya akan selalu mensuport dan ikut andil dalam kegiatan yang bermanfaat seperti kegiatan ini yang dilakukan oleh Pemuda Puncak Indah.

“Saya berterimakasih kepada panitia pelaksana yang telah melaksakan kegiatan ini. Ini adalah wadah silaturahmi dan wadah memperkenalkan Gedung Perpustakaan kepada Masyarakat dan ini merupkan Literasi Elektronik Sport,” tungkasnya

Menanggapi hal ini. Ketua Panitia, Edi Prabowo mengucapkan banyak terimkasih kepada pemerintah yang telah mensupport kegiatan yang telah ia laksanakan.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan banyak terimakaaih kepada pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang telah mensupport kegiatan kami ini,” ucap Edi (Ryd)