by

Warga Apresiasi Security Maharani Tolong Bocah Jatuh dari Mobil

-Daerah-117 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Sering berikan pertolongan pertama bagi korban kecelakaan lalulintas di Wilayah Dusun Balambano, Security Maharani salah satu Vendor Lokal PT Vale yang bertugas di Pos Security PLTA 2 Balambano milik PT Vale mendapat apresiasi dari Warga Balambano.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada para Security Maharani yang bertugas di Pos PLTA 2 Balambano milik PT.Vale, pasalnya mereka selalu aktif memberikan pertolongan bagi para pengendara korban kecelakaan di wilayah ini. Malam ini, baru saja ada anak kecil yang jatuh dari Mobil di tengah jalan pas tikungan di depan Pos Security pintu masuk PLTA 2 Balambano Milik PT. Vale, Selasa (3/5/2022) Securiti Maharani kembali memberikan pertolongan,” kata Riksan kepada Penalutim.com.

“Saya kaget dengar suara teriakan seorang anak kecil dari jalan minta tolong. Mendengar suara tersebut kami langsung diperintahkan komandan dan langsung menghampiri anak tersebut dan memberikan pertolongan pertama” kata salah satu Securiti Maharani yang bertugas di pos Security Pintu masuk PLTA 2 Balambano.

 

Penulis : Mujur

Editor : Redaksi

Foto : Mujur

News Feed