by

Anak Kecil Jatuh Dari Mobil di Jalanan Depan Pos Security PLTA 2 Balambano

-Daerah-86 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Sekitar pukul 21.00 malam ini, Seorang anak  jatuh dari Mobil di tengah jalan pas tikungan di depan Pos Securiti pintu masuk PLTA 2 Balambano Milik PT. Vale, Selasa (3/5/2022).Menurut keterangan supir mobil pick up tersebut berasal dari Tawakua dan ingin menuju ke Towuti memuat 4 orang duduk di belakang. 3 Orang dewasa dan Satu anak kecil.

“Saya dari Tawakua dan ingin menuju ke Wawondula bermaksud menjenguk salahsatu keluarga kami yang baru saja keluar dari rumah sakit,” kata supir Pick Up tersebut kepada Penalutim.com.

Bersyukur anak yang jatuh tersebut tidak mengalami luka parah dan Mereka sekeluarga bisa melanjutkan perjalanannya kembali.

“Saya kaget dengar suara teriakan seorang anak kecil dari jalan minta tolong. Mendengar suara tersebut kami langsung diperintahkan komandan dan langsung menghampiri anak tersebut dan memberikan pertolongan pertama” kata salah satu Securiti Maharani yang bertugas di pos Security Pintu masuk PLTA 2 Balambano.

Sekedar Informasi kepada para pengendara yang ingin melintas di wilayah Balambano agar pelan-pelan saja. Karena di wilayah ini rawan kecelakaan. Suda amat sering terjadi kecelakaan di wilayah ini. Baik motor maupun pengendara mobil. Bahkan di tempat ini Pengangkut Batu Bara PT Vale juga pernah mengalami hal tersebut.

Penulis : Mujur

Editor : Redaksi

Foto : Mujur

News Feed