by

Diundang Budiman, Gubernur Sulsel : Kita Usahakan Hadir, Saya Ingin Berjumpa Warga Lutim

-Daerah-17 views

Penalutim.com, Makassar – Bupati Luwu Timur H. Budiman didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Andi Tabacina Akhmad serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Rupidin, melakakukan audiens dengan Gubernur Sulawesi Selatan, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Makassar, Kamis (28/04/2022).

Audiens tersebut dalam rangka mengundang secara langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman untuk hadir pada puncak peringatan HUT Ke-19 Kabupaten Luwu Timur dan juga sekaligus melaporkan persiapan acara yang akan dilaksanakan.

Hari bersejarah bagi daerah Bumi Batara Guru tersebut nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2022 karena mengingat pada 3 Mei masih Cuti Bersama. Seperti tahun sebelumnya, peringatan HUT Lutim tahun ini kembali digelar dalam bentuk Rapat Paripurna Istimewa DPRD Luwu Timur.

“Kami dari jajaran Pemerintah daerah mengundang bapak Gubernur Sulawesi Selatan untuk hadir mengikuti Puncak Peringatan HUT Lutim ke-19. Kami berharap bapak Gubernur bisa hadir di hari istimewa daerah kami,” kata Bupati Luwu Timur, H. Budiman saat menyerahkan undangan HUT Lutim kepada Gubernur Sulsel.

Usai menyerahkan undangan, dalam pertemuan ini, Bupati H. Budiman juga berkesempatan menyampaikan sedikit tentang perkembangan Luwu Timur saat ini.

Sementara Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyambut baik kedatangan Bupati Luwu Timur H. Budiman atas kunjungan dalam ajakan berpartisipasi pada Hari jadi Luwu Timur nantinya.

Ia sangat berharap nantinya bisa hadir agar dapat memberikan motivasi dan arahan untuk Luwu Timur Kedepannya.

“Terima kasih atas kedatanganya dan Insha Allah kita usahakan untuk hadir, mudah-mudahan tidak ada halangan. Saya pribadi juga ingin lagi bertemu dengan warga Luwu Timur sejak di Lantik dengan Jabatan baru saat ini,” kata Andi Sudirman.

 

Sumber : Warta Lutim

Editor : Redaksi

Foto : Warta Lutim

News Feed