by

Kadis Pendidikan Lutim Apresiasi Sosialisasi Vokasi Media Perpustakan Digital

Penalutim.com, Luwu Timur – Sosialisasi Vokasi Media Perpustakan Digital, Media pembelajaran digital di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kab. Luwu Timur yang diselenggarakan oleh PT Leterasi Edutekno Digital, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh sekertarisnya yakni H.Basruddin,  Darmawan selaku kepala bidang Sekolah Menengah Pertama (SMP), Menejer marketing PT Leterasi, Muhammad Habibi Sembiring dan para kepala sekolah SMP Madrasah serta SD se-Kab. Luwu Timur.

Basruddin mengapresiasi  PT Leterasi Digital yang peduli dengan dunia pendidikan yang ada di Indonesia khususnya di Kab. Luwu Timur.

“Kami berterimaksi banyak kepada para Kepala Sekolah yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di kegiatan sosialisasi ini.  Semoga di dalam sosialisasi ini ada yang bisa kita petik untuk kepentingan pembelajaran di sekolah kita masing masing,” kata Basruddin.

Senada dengan itu,  Habibi pun juga berterimakasih banyak kepada Pemerintah Kab. Luwu Timur, khususnya Dinas Pendidikan yang sudah menerimanya dan memfasilitasi, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.

“Kami juga bertimaksih banyak kepada para kepala sekolah yang sudah meluangkan waktu nya untuk hadir di dalam kegiatan kami yakni Sosialisasi Vokasi Media Perpustakaan Digital yang kami lakukan hari ini dan insya ALLAH besok hari terakhir kita laksanakan sosialisasi ini,  tutup Habibi.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob

News Feed