by

Bupati Budiman : Car Free Day Akan Dilaksanakan di Malili

Penalutim.com, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur launching Anjungan Sungai Malili dengan membawa konsep “Lutim Sport Tourism” yang akan menjadi spot berolahraga sekaligus sebagai objek wisata baru bagi masyarakat Luwu Timur, Malili, Rabu (12/01/2021).

Launching ini berlangsung dari pukul 06:30 sampai 08:00 Wita. Dibuka dengan laporan dari Kadis PU, pengantar dari Kepala Dinas Pariwata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten LuTIMdan Bupati Lutim sekaligus membuka acara kemudian dirangkaikan dengan senam Bersama.

Adapun dengan dilaunchingnya Anjungan ini, Bupati Lutim Drs. Budiman Hakim, M.Pd mengharapkan bisa dimanfaatkan menjadi objek wisata dan olahraga yang mampu mendorong perputaran ekonomi masyarakat.

“Sesuai dengan laporan Kadis tadi, ini bisa dimanfaatkan menjadi objek wisata, olahraga, perputaran ekonomi masyarakat, dan aktivitas apapun yang bisa dilakukan masyarakat termasuk akan ada graffity juga di sini”ucap Budiman.

Adapun untuk kelanjutan kegiatan Car Free Day Bupati mengupayakan akan digelar sabtu minggu dengan melihat perkembangan tingkat level covid terlebih dahulu sambil terus berkordinasi dengan lintas sektor.

 

Penulis : Mahfudz

Editor : Redaksi

Foto : Mahfudz

News Feed